Sunday, July 31, 2011

What I'm thinking right now...

Udah hampir seminggu gw ngga ngapa2in except stay at home, eat, shower, watch tv/video.....
... And honestly, it's really now taking a toll on me. Gw boseeeeeeeen banget! Not to mention i've got a headache (mungkin gara2 keseringan main laptop?? Gotta watch out now.)
Dan gw practically ga bisa ke mana2 soalnya lg sort of gak punya duit buat liburan.... Hiks hiks

Anyway, perhaps tonight I'm gonna go and eat outside. It's a rare thing to do for me when I'm left alone in town but for the sake of my mentality I'll have to go for it... Get some nice kebab and baklava for dessert. Yum!! *drooling* but first I gotta straighten my hair. (I know - I feel so bored I'm even too lazy to straighten my hair right after shower...)

Kalo udah kyk gini biasanya penyakit galau gw kambuh nih, fufufufu.... Just FYI, gw biasanya feeling mellow kalo abis nonton film drama romance yg sedih and those sorts of movies cause I instantly think of.... ah, never mind.
Anyhow, topik galau #1 gw kali ini adalah: Pulang ke Indonesia.

Kira2 tadi pagi, gw bangun dan mulai nyari2 iPod gw buat liat jam (I looked for it soalnya gw tau iPod gwlah yg paling gampang dijangkau dr posisi gw tidur) dan trnyt jam menunjukkan stgh 11 siang.
Ck. Kesiangan lg buat ke gereja. #galau
Pada saat yg sama, gw ngeliat ada bbrp Facebook notification. Oow, rupanya ada yg tag video, comment post.... Dan 1 tag foto beserta commentnya, dari temen SMA gw. Hmmm, what could it be? I thought, dan gw buka...
Dan gw melihat satu foto gambar muka2 org dipajang di wall display gtu. Wall displaynya kok familiar... Foto2nya, despite kecil2 di layar iPod gw, kok familiar juga.... Ternyata itu adalah foto graduation angkatan gw pas SMA, dipajang with all its glory di sekolah!
I gotta tell you that it brought nostalgic memories seeing those pics again. The school, the friends.... And when I say 'nostalgic', maksud gw sebenernya adalah 'galau'. Hahahaha! Oh, how I miss my high school moments! Seeing that pic makes me wanna go back to Indonesia and meet my friends again, like the old days!
Honestly gw sering bgt ngeliat foto2 temen SMA gw suka pada ngumpul2 di Jakarta pas musim liburan. Mrk yg sekolah d luar negeri jg pada bela2in pulang ke indo buat ketemu bareng, but me! Kadang mereka suka tanya ke gw, kapan balik ke indonesia lagi, but to be honest, not anytime soon. Desember ini jelas gak mungkin soalnya kampus gw cuma ngasih libur 2 minggu (dan 2 hari setelahnya, exam! *jeng jeeeengggg*). Summer depan? Probably, tapi trgantung bonyok gw ngasih pulang apa nggak. #ratapananakrantau
Gw ngiriii bgt, pengen pulang ke indo sebentaaaaaar aja buat fulfillin rasa kangen gw sama mereka... Maen ke sekolah buat kangen2an sama tempat gw menimba ilmu selama 6 tahun, foto2 dan ngobrol2 bareng mereka just to see how much has changed (and how much hasn't)

So, until that day comes....
Right now I'm just gonna accept to live with the ones I have now, and bear with it. Sigh.



P.S. Btw I don't usually get this whiny about going home, so this is really what I feel about it right now and definitely no exaggeration.

P.P.S. Yes, yes, I'm gonna go and do sth else starting tomorrow. Perhaps I'll just go to Chateaufarine to go shopping or sth.

No comments: